Sunday, January 16, 2011

Menata Ruang Dapur Tak perlu Over bg family yg sentiasa sibuk

Dapur memang ruangan yang kompleks. Dibiarkan polos rasanya 'bosan', tapi kalau terlalu banyak hiasan rasanya mengganggu juga. Lalu bagaimana caranya?
Ketika mendekorasi perhatikan fungsi utama ruangan tersebut. Dalam dapur, Anda boleh memanfaatkan perlengkapan dan peralatan memasak sebagai "hiasan". Tentu, agar tampak menarik, Anda perlu membeli peralatan memasak yang memiliki model, warna, dan desain yang menarik. Peralatan ini dapat digantungkan pada dinding, atau rak gantung independen, sehingga keberadaannya dapat sebagai penghias dapur.
Selain peralatan makan, bumbu/tudung saji dan bahan makanan juga dapat dipergunakan sebagai hiasan. Beberapa ambalan dapat dipergunakan sebagai wadah sekaligus tempat penstorageannya. Tempatkan makanan dalam beberapa toples bening yang berbeza ukuran. Cari variasi warna dan bentuk yang beragam agar tidak bosan.
Tak hanya makanan, perlengkapan memasak pun boleh dijadikan hiasan. Bahkan, piring polos dengan bentuk sederhana bila diperlakukan sebagai hiasan pasti tampak menarik. Yang penting, perlakukan benda sesuai dengan fungsi yang dituju. Lakukan dengan maksimal. Hanger hiasan piring agar tampak berharga

Variasikan juga ambalan yang digunakan untuk hiasan, namun tetap disesuaikan dengan desain ruangan. Untuk amannya, gunakan material atau warna yang senada dengan kitchen set agar tidak menghalangi fokus pada hiasan. Boleh juga digunakan ambalan dari kaca supaya tak mengganggu pandangan. Bila dirasa kurang indah, tambahkan saja tanaman dalam pot kecil untuk menyegarkan suasana. Praktis dan sederhana, namun bermakna.Selamat Mencuba ........

madeyloco.


No comments:

Post a Comment